Selasa, 12 Februari 2008

Imel Ten 2 Five Puji Portal Tribun

http://www.tribun-timur.com/view.php?id=63679&jenis=Makassar


Selasa, 12-02-2008 | 15:41:01 
Imel Ten 2 Five Puji Portal Tribun
Laporan: meliana bory. mhellonk_ftuh@yahoo.com
 
Makassar, Tribun - Meski resmi dilaunching Sabtu, 9 Februari lalu, edisi real time Tribun Timur (portal) mendapat decak kagum dari vokalis Ten 2 Five, Imel. Menurut vokalis yang baru bergabung di grup band papan atas Indonesia ini, para pembaca berita Makassar hari ini, tidak perlu lagi menunggu hingga besok di edisi cetak.
 
Pasalnya, dengan hanya meng-klik di portal www.tribun-timur.com, warga Kota Makassar bisa langsung tahu seperti apa kondisi kota yang dijuluki Kota Anging Mammiri ini. "Tidak hanya warga di sini saja, kita-kita yang di Jakarta dan di daerah ataupun negara lain juga bisa tahu. Jadi lebih up date. Mudah-mudahan saya juga bisa terus meng-up date berita dari portal itu," tuturnya.

Imel berharap, harian Tribun Timur ke depan dapat lebih canggih lagi dari yang sudah ada dalam mengeluarkan teknologi pemberitaan. "Sukses terus buat Tribun. Mudah-mudahan bisa terus bertahan di antara persaingan media," tambahnya.

Grup band yang dibentuk sejak 1998 itu, rencananya akan tampil di Botol Musik Hotel Quality, malam ini. Penampilan mereka di Makassar dalam rangka hari Valentine. Mereka juga akan menyanyikan 12 lagu yang bertemakan cinta. (*)

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan Tribun
Timur edisi cetak: 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555) (wid)



www.tribun-timur.com
Harian Tribun Timur, Makassar (Sulawesi Selatan, Indonesia)


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

Tidak ada komentar: