Selasa, 12 Februari 2008

Gubernur Perkenalkan Portal Tribun ke Pangkoopsau


http://www.tribun-timur.com/view.php?id=63681&jenis=Politik

Selasa, 12-02-2008 
Gubernur Perkenalkan Portal Tribun ke Pangkoopsau
CARETAKER Gubernur Sulawesi Selatan Ahmad Tanribali Lamo sumringah di hadapan para petinggi Komando Operasional Angkatan Udara (Koopsau) II, di Markas Komando Koopsau II, Jl Perintis Kemerdekaan Km 15, Makassar, Senin (11/2). Sesekali ia menyeruput secangkir teh di meja untuk mencairkan suasana.
Mantan Asisten Personalia KASAD dengan pangkat terakhir mayor jenderal ini, bertemu dengan Pangkoopsau II Marsekal Muda Yushan Suyuti, Kaskoopsau II Marsekal Pertama Benjamin Dandel, dan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) II Marsma Adityawarman, serta sejumlah petinggi Koopsau II lainnya.
 
Di sela-sela perbincangan tertutup tersebut, Ahmad tiba-tiba berbicara mengenai perkembangan informasi di Sulsel. "Coba buka Portal Tribun-Timur. Anda akan mendapatkan berita terbaru di Makassar dan Sulsel," kata Tanri kepada para petinggi tersebut.
Tanri menceritakan ketika ia diundang menghadiri launching Portal Tribun-Timur di Hotel Sahid, Sabtu malam lalu. Ia merasa takjub karena kejadian beberapa saat sebelumnya sudah dapat dibaca di portal."Jangan-jangan pertemuan kita sekarang sudah ada di portal," kata Tanri, yang diikuti tawa para perwira tinggi komando pangkalan udara itu.

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan Tribun
Timur edisi cetak: 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555) (muhammad irham)


www.tribun-timur.com
Harian Tribun Timur, Makassar (Sulawesi Selatan, Indonesia)


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

Tidak ada komentar: