Kamis, 24 Januari 2008

Universitas Pelita Harapan Promo di Makassar, Janjikan Beasiswa

Kamis, 24-01-2008 | 20:11:56 
Universitas Pelita Harapan Promo di Makassar, Janjikan Beasiswa
Laporan: Aqsa Riandy Pananrang, dilaqsa@yahoo.co.id
 
Makassar, Tribun - Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci Jakarta dan UPH Surabaya akan memberikan beasiswa pendidikan di universitas yang berada di bawah naungan Lippo Group tersebut untuk siswa-siswi di Sulawesi Selatan.
 
Pelaksanaan tes penerimaan mahasiswa baru akan berlangsung di Sekolah Menengah Atas (SMA) Dian Harapan, Jl Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (26/1).

Dalam rangka tersebut, UPH telah melakukan presentasi dan konsultasi pendidikan di Hotel Imperial Aryaduta Makassar, Kamis (24/1). Acara tersebut diikuti ratusan siswa, guru, maupun warga Makassar.

Direktur Akademik UPH, Daniel Ong, mengatakan, untuk program Lippo Scholar terbuka untuk enam jurusan di UPH Surabaya di antaranya manajemen, accounting, manajemen sistem informatika, industrial engineering, hukum, dan psikologi.

Dalam program ini para mahasiswa yang lulus seleksi akan mendapatkan beasiswa 100 persen dari total biaya studi normal empat tahun dan akan dipinjamkan notebook yang digunakan sebagai pendukung perkuliahan hingga selesai.(*)

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan Tribun
Timur edisi cetak: 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555). (rir)
 


www.tribun-timur.com
Harian Tribun Timur, Makassar (Sulawesi Selatan, Indonesia)


Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

Tidak ada komentar: